Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KEGUNAAN TIK DI SEKOLAHKU

 KEGUNAAN TIK DI SEKOLAHKU
Hallo, kenalkan nama saya Hamna Liadin saya orang baru di web yang bercerita tentang SMA Unggulan CT Foundation. Sebelum saya masih ada teman teman lain yang bercerita tentang sekolah ini. Saya bersekolah di SMA Unggulan CT Foundation salah satu sekolah terbaik di Sumatra Utara. Selain merupakan sekolah yang hebat kami juga memiliki fasilitas di antaranya adalah kelengkapan Lab Computer.Di sekolah kami TIK sangat di kembangkan terutama yang berkaitan dengan penerapannya. Di sekolah kami juga ada guru TIK yang berkompeten ia adalah Hendri Bahrul Alam, S.E.I. . Di SMA Unggulan CT Foundation di berikan waktu untuk masuk lab dan yang mengaturnya adalah departemen di OSIS yaitu IT and Broadcasting Departement.
Setiap hari  kami ada diberikan jadwal masuk lab computer, jadwal ini di berikan untuk menunjang pengetahuan dan pergaulan siswa. Tak lepas dari alasan lain lab juga dibuka untuk menyelesaikan tugas tugas seperti tugas membuat makalah, persentasi , dan juga membuat blog di web. Kami memiliki cara belajar TIK yang berbeda, dengan sekolah lain jika sekolah lain lebih menitik beratkan pelajaran kepada teory sekolah kami lebih mementingkan pada keperluan aplikatif. Seperti membuat blog di web yang bertujuan untuk promosi sekolah dan penggunaan aplikasi aplikasi di Microsoft Office seperti bagaimana baiknya membuat makalah yang benar dan membuat persentasi yang baik.
Mungkin sekian dari saya lebih kurang saya mohon maaf.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar